Menu

Mode Gelap
Tips Terbaik untuk Pengurusan CDOD yang Efektif dan Efisien Sederhanakan Proses Regulasi dengan Pengurusan BPOM Tangerang yang Efektif Profesional, Cepat, dan Terpercaya – Jasa Pengurusan BPOM Tangerang yang Anda Butuhkan Memahami Konsep Virtual Office dan Bagaimana Menerapkannya dengan Tepat Menggali Lebih Dalam: Virtual Office dan Manfaatnya untuk Bisnis Anda Manfaat Virtual Office: Solusi Efektif untuk Bisnis Modern

Lain-Lain

Tips Memilih Kursi Kantor

Avatar photobadge-check
0
(0)
Tips Memilih Kursi Kantor

RUANG OFFICE

 – Di sini RuangOffice.com akan mengulas tips memilih kursi kantor yang sebaiknya Anda gunakan selama bekerja. Pasalnya, menghabiskan waktu seharian di kantor cukup menguras energi.Nah, agar meminimalisir kelelahan dan ketegangan selama bekerja, Anda sebaiknya membuat segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan menjadi nyaman, baik dari segi fisik maupun mental.Berikut tips untuk menunjang rasa betah dan nyaman bagi setiap karyawan, termasuk menjaga tingkat kesehatan pekerja.

1. Kursi Yang Sepadan Dengan Meja Kerja

Untuk nilai estetika dan artistik, biasanya para karyawan perusahaan yang berbasis startup lebih mengutamakan gaya dan tampilan yang keren.Untuk kebutuhan nilai visualisasi ini, maka pemilihan kursi biasanya disesuaikan dengan meja yang mereka pergunakan untuk menambah daya kreatifitas dan imajinasi dalam berkarya.

2. Kursi Dengan Design Sandaran Belakang, Mengikuti Anatomi Punggung

Kursi dengan sandaran punggung yang mengikuti jalur anatomi manusia ini memang lebih memberikan kenyamanan bagi setiap otot dan ruas tulang vertebra manusia. Itulah mengapa untuk pemilihan kursi kantor, para designer lebih mengutamakan kursi yang seperti ini.

3. Kursi Dengan Bantalan Duduk Yang Tebal

Pilihlah kursi dengan bantalan duduk yang empuk dan tebal, yang berguna untuk mengurangi ketegangan otot panggul. Bayangkan jika Anda duduk di kursi flat yang keras dengan kursi bantalan yang tipis, tentunya akan lebih nyaman duduk di kursi berbantal empuk bukan?

4. Kaki Kursi Dengan Roda Yang Dapat Berjalan

Biasanya, jika Anda sedang duduk mengerjakan suatu pekerjaan, maka Anda akan malas berdiri untuk mengambil suatu barang yang jangkauannya tidak dapat Anda raih dengan tangan di tempat Anda duduk.Nah, dengan pemilihan kaki kursi beroda, maka mobilitas Anda sangat terbantu tanpa harus Anda melangkahkan kaki meraih barang yang Anda butuhkan.

5. Kursi Dengan Tumpuan di Kepala

Untuk melepas kepenatan setelah sekian lama berkutat dengan konsentrasi tinggi, diperlukan sebuah kursi yang mampu memberikan tempat untuk Anda menyandarkan kepala dan bahu.Hal ini sangat dianjurkan oleh tenaga kesehatan yang sering menerima keluhan dari para pasiennya yang sering merasa kaku duduk (di belakang leher) dan migrain. Setelah sekitar 2 jam Anda bergelut dengan pekerjaan, sebaiknya Anda relaks sejenak sekitar 3 sampai 5 menit untuk mengistirahatkan kepala dan bahu. Ulangi rehat ini setiap dua jam sekali.

6. Kursi Yang Mengikuti Aturan Ergomonis Tubuh

Pastikan kursi kantor yang Anda gunakan sudah sesuai aturan ergonomis tubuh untuk meminimalisir tingkat kelelahan dan ketegangan otot panggul Anda. Jika Anda sudah merasa nyaman dan tidak merasa pegal-pegal, maka pekerjaan akan berjalan dengan lancar, bukan?Demikianlah tips memilih kursi kantor sesuai dengan karakteristik masing-masing. Hal ini tentunya akan menambah semangat dalam berkarya dan berkreasi di dunia kerja.Nah, salah satu Virtual Office yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional adalah RuangOffice.com.Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta dan Tangerang, RuangOffice.com merupakan tempat yang cocok dan tepat untuk pertemuan berbagai komunitas. Pasalnya, kehadiran Ruang Office sudah sesuai dengan karakteristik pekerja muda millenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.Jadi, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis startup dan ingin menggunakan jasa layanan Virtual Office, RuangOffice.com bisa menjadi pilihan yang tepat. Kenapa? Karena fasilitas yang ditawarkan RuangOffice.com sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member RuangOffice.com Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, RuangOffice.com juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.RuangOffice.com sendiri memberikan pilihan harga sewa Virtual Office murah, mulai dari harga 

Rp 2 Jutaan per tahun

. Sangat terjangkau, bukan?Tunggu apa lagi? Segera dapatkan kantor Virtual Office Anda sekarang juga di RuangOffice.com. Anda dapat 

Hubungi Kami

 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official 

RuangOffice.com

Dan jangan lupa, kunjungi kami juga ya!

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada rating sejauh ini! Jadilah yang pertama menilai artikel ini.

Baca Lainnya

Memahami Ketentuan IMB di Indonesia

23 September 2024 - 08:42 WIB

ketentuan imb

Panduan Bikin CV Usaha yang Menonjol

23 September 2024 - 07:25 WIB

bikin cv usaha

Panduan Proses Pembuatan CV yang Efektif

23 September 2024 - 07:16 WIB

proses pembuatan cv

Menyelami Esensi Koperasi: Prinsip-prinsip yang Menjadi Landasan Utama

7 Agustus 2024 - 08:49 WIB

Ruang Office Featured Image

Menelusuri Keberhasilan: Contoh Perusahaan yang Sukses di Pasar Global

7 Agustus 2024 - 08:49 WIB

Ruang Office Featured Image

Menggali Lebih Dalam: Contoh Persekutuan Komanditer dan Implikasinya

7 Agustus 2024 - 08:49 WIB

Ruang Office Featured Image
Trending di Lain-Lain